HashFlare

Tweak Build.prop untuk akselerasi gaming




Kali ini saya akan membagikan tweak build.prop for gaming. Untuk cara pemasangan, ikuti langkah2 di bawah ini.

Syarat
HARUS SUDAH ROOT
Mau menerima resiko apapun yang terjadi

Bahan
Root explorer [jika belum punya download disini
Tweaks for gaming, download disini

Cara memasang
  1. Copy semua file yang telah didownload tadi
  2. Buka Root Explorer, buka folder system kemudian cari build.prop
  3. Di Root Explorer jangan lupa di mount ke R/W
  4. Pilih build.prop lalu pilih “view in text editor”
  5. Copy semua tweak di atas lalu paste ke baris paling bawah di build.prop
  6. Setelah selesai, save dan tutup
  7. reboot 
Jangan Lupa Backup Terlebih Dahulu

Sekian dari saya, saya tidak bertanggung jawab terhadap apapun yang terjadi terhadap smartphone Anda.

Do With Your Own Risk


Thanks for visit
Thanks to Allah
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
March 23, 2016 at 4:03 PM ×

Gimana Mau ngecopy wong web nya gk bisa di copy toh mas mas :3

Reply
avatar
Arifin Izz
admin
March 24, 2016 at 7:35 PM ×

bisa kok gan.... :3 :v

Reply
avatar
Unknown
admin
July 3, 2016 at 9:53 AM ×

guna app Psiphone.apk utk unbloke
download

Reply
avatar
kula rizki
admin
July 7, 2017 at 8:06 PM ×

ijin copy ya sama aku modifikasi sedikit soale mau aku tayangin di channel aku

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan baik, dan sopan. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment